Aplikasi Feeder Emis Madrasah Offline 2019

SiswaSiana - Aplikasi Feeder Emis Madrasah Offline 2019. Halo sobat SiswaSiana, pada postingan ini saya akan memabagikan Aplikasi Feeder Emis Madrasah Offline Tahun 2019/2020 yang dapat anda undu secara gratis.

EMIS Feeder adalah aplikasi berbasis komputer lokal yang dapat disinkronisasi dengan Server Pendataan di Pusat. Emis Feeder bertujuan untuk mempermudah akses lembaga dalam pendataan EMIS. Dengan sistem pendataan melalui Feeder ini, maka update data EMIS semakin lebih cepat, karena model pendataan ini dilakukan melalui mekanisme pendataan secara offline tanpa bergantung selalu akses internet, akses internet hanya diperlukan diawal dan di akhir pendataan dalam rangka pengambilan dan pengiriman data ke server pusat.


Saat ini EMIS Feeder disediakan untuk Madrasah, dan untuk Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Pertama kali Cara Kerja aplikasi Feeder Madrasah perlu koneksi internet untuk login ke server emis pusat dan menarik data awal profil lembaga dilanjutkan menarik data siswa, guru, tendik dan sarpras.

Setelah mendapatkan data tersebut, koneksi bisa diputuskan selanjutnya bekerja (update) untuk data-data lembaga, siswa, guru, tendik dan sarpras yang dilakukan secara offline. Jika sudah selesai seluruhnya, maka data tersebut dikirim ke server pusat melalui mekanisme sinkronisasi.

Bagi anda yang belum memiliki Aplikasi terbaru Feeder Emis Madrasah Offline 2019 bisa mendownloadnya melalui laman emispendis.kemenag.go.id atau link yang saya sematkan di bawah ini:

Surat Edaran Feeder Emis.pdf, Unduh
Aplikasi Feeder Emis Madrasah Offline 2019.rar, Unduh

Demikianlah Aplikasi Feeder Emis Madrasah Offline 2019 Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel